Deklarasi Gerakan Mahasiswa Leuwisari Selenggarakan Leuwisari Fair 2022


Kab Tasikmalaya..Swara Wanita Net.-Gerakan Mahasiswa Kecamatan Leuwisari gelar Event Leuwisari Fair 2022 sekaligus Mendeklarasikan Gerakan Mahasiswa Leuwisari. Acara tersebut diselenggarakan dua hari dari tanggal 16 juli sampai dengan 17 juli 2022,  yang Bertempat di lapang Jayaraga Desa Arjasari,Kecamatan Leuwisari,Kabupaten Tasikmalaya Minggu (17/07/2022)

Acara tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Dapil dua,muspika kecamatan Leuwisari,Ketua KNPI kecamatan Leuwisari tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Leuwisari fair merupakan bukti dari Adanya Deklarasi Gerakan Mahasiswa leuwisari dengan menyuguhkan aneka Bazar stand makanan yang diproduksi oleh masyarakat UMKM di sekitar serta Gerak Jalan santai Dengan berbagai Hadiah.


Dalam wawancaranya bersama Ketua Panitia Leuwisari Fair  Panca  menerangkan bahwasanya dengan di selenggarannya  Lewisari Fair ini  tiada lain untuk mempererat tali silaturahmi  bagi masyarakat seluruh Kecamatan Leuwisari khusus nya plus dengan menyatukan seluruh mahasiswa nya berada di Leuwisari untuk l3bih bisa berkontribusi bukan hanya di kampus saja,kita bisa langsung praktekan ilmu kita  di lapangan   semasaa kuliah .


Kegiatan  ini kami gelar selama 2 hari yaitu hari sabtu dan minggu, adapun jenis kegiatannya yaitu ,donor darah ,bazar  dan hari ini kita adakan gerak jalan santai  yang di ikuti  oleh warga khusus nya warga di leuwisari ,ungkapnya.

Ian Kurniawan sebagai ketua umum gerakan mahasiswa Leuwisari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian deklarasi dimana ini merupakan pengabdian kami kepada masyarakat bahwa selain deklarasi ini dilaksanakan kita mengadakan acara Leuwisari Fair.



Diacara Leuwisari Fair ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang diantaranya ada vaksinasi,donor darah kemudian ada juga festival music dan UMKM, Dan itu semua ajang buat kami untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa gerakan mahasiswa Leuwisari betul betul ada ditengah tengah masyarakat untuk masyarakat.

Ditambahkan Ian untuk jumlah struktur kepengurusan gerakan mahasiswa Leuwisari ini berjumlah 20 orang akan tetapi untuk jumlah seluruh pengurus gerakan mahasiswa ini berjumlah 150 orang.

Ian juga menekankan kepada seluruh anggota gerakan mahasiswa Leuwisari ini adalah harus ada tata salira tata keluarga tata lingkungan tata negara dan 4 T ini harus betul betul direalisasikan kepada masyarakat,' tegasnya.
Kegiatan ini insyaalloh akan kami lakukan setiap satu tahun sekali dan setelah kongres kami akan rutin laksanakan Leuwisari Fair.


Berharap gerakan mahasiswa Leuwisari ini bisa betul betul bersinergis bersama masyarakat bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa merealisasikan tridharma perguruan tinggi di kecamatan Leuwisari khususnya di kabupaten Tasikmalaya pungkasnya. (Ajat)

Posting Komentar

0 Komentar