Insani FC , Persiapkan Gelar Persemian di Lapang Bola Sukatani.

 


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Persiapan louncing insani FC ,rencana nya akan di gelar di lapangan besar Sukatani pada tgl 16 Agustus 2020.
Di.Desa Sukatani kecamatan Sukatani,kabupaten Purwakarta Jawa barat

Insani FC,Tim olahraga pencinta sepak sebagai,ikatan sepak bola Indonesia yang ada di desa Sukatani,Menurut ketua pantia,Ade Darusman.meski nama nya baru lahir dan baru di bentuk"kini nama ikatan insani FC ini, mulai melambung,setelah banyak banyak dukungan dari warga masyarakat kecamatan Sukatani.


Selain heboh akan menggelar louncing peresmian,yang di prakarsai oleh insani FC,dengan mengelar pertandingan persahabatan,Persipo leagend vs PERSIB leagend .
Yang akan di gelar pada 16 Agustus 2022 di lapangan besar Sukatani.sain itu kegiatan tersebut juga ,akan di isi dengan kegiatan sepak bola pertandingan hiburan, oleh warga setempat dari berbagai usia.serta kegiatan hiburan musik .jls Ade.

Sementara,Asep Candra.tk (Daseng).kini pihak nya yang di tunjuk,sebagai dewan pembina di insani FC,pihak nya sangat mendukung dengan kegiatan olahraga,yang akan di gelar pada bulan Agustus nanti.
Dan kami sangan meng apresiasi untuk kegiatan besar ini,sehingga menjadi pertandingan yang sangat di nsnti kan oleh masyarakat penggemar sepak bola khususnya,dan di harapkan acara berjalan lancar dan aman.
Meski pihak nya memprediksi bahwa antusias ,pengunjung akan banyak termasuk para Bobotoh Persib,viking pasti dengan ratusan bahkan ribuan di duga ,akan hadir ,maka itu kita berharap,kepada Pantia,,harus tingkat kan segi pengaman.harap nya. (AP)

Posting Komentar

0 Komentar