Proyek Taman Tebing Ciganea, Setelah diperbaiki Makin Rapih dan Indah.


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Proyek Program Pemkab Purwakarta,Taman Tebing Ciganea,sebagai taman utama gerbang masuk nya,menuju jalur Kota Purwakarta,dari jalur lintas Provinsi Bandung Purwakarta.

Taman tebing tersebut,berada di wilayah Desa Mekar Galih Kampung Ciganea,Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.kini berkat pemeliharaan nya yang benar benar di kerjakan oleh pihak kontraktor berubah menjadi terlihat indah dan rapih.

Taman Ciganea yang bersumber dari anggaran APBD Kabupaten Purwakarta,dengan nilai anggaran pekerjaan Rp.368.409.000,-
Tahun anggaran 2022.sebagai pelaksana oleh.CV.Karya Teknik.dengan tgl kontrak 10. Juni 2022 .No. Kontrak : 18/so/ppk-Taman tebing Ciganea/dpkp/VI/2022.
Pengerjaan telah dalam di kerjakan,sesuai ketentuan pengerjaan serta pengawasan yang maksimal,dari beberapa pihak terkait.


Menurut pihak kontraktor Ismet pengerjaan pemeliharaan taman tebing ciganea,kami kerjakan semaksimal mungkin,karena  pihak kami sebagai pengusaha,dimana pengerjaan proyek taman tebing ini merupakan taman yang berada di gerbang masuk Kabupaten Purwakarta dari arah jalur Bandung Kabupaten Purwakarta,dan di berada di bawah tebing Ciganea .Ini merupakan pengerjaan yang harus betul betul bagus dan kuat pengerjaan nya,selain kondisi nya ada di bawah tebing dan suatu bentuk taman yang menghiasi jalur dan pasti sebagai pemandangan yang indah di lihat nya.tegas Ismet.Kamis (14/7/2022).

Dari pengerjaan di pemeliharaan taman tebing Ciganea,di antaranya pengerjaan TPT.dan pengerjaan patung menong wayang .hingga pengerjaan masih  di kerjakan sesuai ketentuan pengerjaan serta pengawasan dengan teliti,sehingga agar pengerjaan sesuai harapan ,taman jafi lebih baik dan tertata indah. (AP)


 

Posting Komentar

0 Komentar