Yudha Puja Turnawan Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Serta Bagikan Sembako.


Garut.Swara Wanita Net.-Anggota DPRD Garut dari Fraksi PDI Perjuangan. Yudha Puja Turnawan didampingi para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil Satu, melaksanakan RESES Masa Sidang 1 Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan Reses tersebut dilaksanakan di Area terbuka Di Daerah Pemilihan (Dapil 1).Tepatnya di Kampung Dayeuhandap Raya, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Selasa (24 Januari 2023) Sore.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Puskesmas Pasundan mewakili Dinas Kesehatan, BAPEDA yang diwakili Kepala Bidang Litbang, Kepala Kelurahan Kota Kulon Dede Nasir, Seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil satu (1) Dari Fraksi PDI Perjuangan. LPM, Ketua Pok-Mas, Para Ketua RT/RW di 4 Wilayah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, puluhan Warga Masyarakat yang didominasi Kaum Ibu dan Orang Tua.

Pada kesempatan RESES tersebut, selain menyarap aspirasi, Anggota DPRD Garut dari Fraksi PDIP Ini juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket sembako yang diterima seluruh warga yang ikut dalam kegiatan reses tersebut.

“ Selain menyerap aspirasi warga diwilayah kelurahan kota kulon ini, kami juga menggelar Baksos berupa pembagian paket sembako,” ujar Yudha

Reses yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Baksos tersebut, kata Yudha diharapkan dapat lebih menjalin silaturahmi dan keakraban yang lebih erat.

“Kami berharap selain sebagai penyambung silaturahmi, bantuan paket sembako yang dibagikan tadi mudah-mudahan dapat meringankan kebutuhan warga dirumahnya, terlebih warga yang kurang mampu,” Harapnya.(Intan)

Posting Komentar

0 Komentar