Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.IK Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Garut.


Garut.Swara Wanita Net.-Polres Garut.Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.IK hari Senin menghadiri lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Senin ( 13/02/2023 ).

Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Garut dari Dr. Neva Sari Susanti, SH, M.Hum yang akan menjabat Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat kepada Dr. Halila Rama Purnama, SH, M.Hum bertempat di Ballroom Hotel Santika Jl. Cipanas Baru Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut.




Hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H.,M.P., Danrem 062/Tn Kolonel Inf. Asep Sukarna S.Sos., S.I.P., M.M., Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.S.I.K, Unsur Muspida Garut dan Undangan 100 Orang.


Dalam Sambutannya Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP mengatakan mengucapkan terima kasih banyak atas kerja samanya kepada ibu Dr. Neva Sari Susanti yang telah mengabdi sebagai Kajari Garut, yang selanjutnya menjabat di Kejaksaan tinggi Bandung, yang akan membidangi mengelola dana dan membina tentang dana desa di tingkat Provinsi.

Berharap Kajari baru, selaku Forkopimda Garut dapat berkolaborasi dalam mengelola administrasi daerah, terutama restorasi justice sebagaimana yang telah di lakukan oleh Kajari lama ibu Neva. Pungkas Bupati Garut.(Intan)

Posting Komentar

0 Komentar