Legislator PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan Bantu Warga Terkena Musibah Kebakaran.


Garut.Swara Wanita Net.-Anggota DPRD Kabupaten Garut Yudha  Puja Turnawan sepulang kunjungan kerja dari Ciamis saya menengok 3 keluarga yang menghuni tiga rumah yang mengalami kebakaran di Kampung Kebonkolot RT 04 RW 03 Desa Padaawas Kecamatan Pasirwangi.Kabupaten Garut.Kamis 16 Maret 2023

Lebih lanjut Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Garut Yudha Puja Turmawan menuturkan Ada dua rumah yang habis kebakaran, milik emak anih seorang lansia dan pak Ade, sedangkan rumah pak endang bagian atapnya kebakaran. Kejadiannya sendiri tadi siang sekitar pukul 11.00 WIB, pada saat kebakaran emak anih sedang tertidur lelap di rumahnya, beruntung warga sangat sigap segera mengevakuasi Emak Anih.ujarnya.



Saya sendiri mendapat kabar dari Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono, SH yang tadi siang beserta jajaran Polsek Koramil Pasirwangi dan Disdamkar Garut memadamkan api bersama warga agar kebakaran tidak meluas.ungkap Yudha Puja Turnawan.


Kedatangan saya tentunya sebagai bentuk empati dan solidaritas kepada yang terkena musibah. Tadi saya menguatkan hati yang terkena musibah bahwa pemerintahan desa dan padaawas dan pemerintahan kecamatan Pasirwangi akan berikhtiar Agar adanya bantuan dari pemkab Garut dan pihak pihak lainnya. Saya yakinkan yang ketiga keluarga bahwa mereka tak sendirian menghadapi musibah ini.
Saya juga memberikan santunan sembako dan uang tunai untuk sedikit meringankan beban ketiga keluarga tersebut.


Saya akan berusaha berkomunikasi dengan kemensos RI juga mengingat emak anih lansia yang dalam kondisi sakit dan kini kehilangan tempat tinggal. Pungkas Legislator PDI Perjuangan.(Intan)

Posting Komentar

0 Komentar