Madrasah Aliyah Negri (MAN) Purwakarta Penerimaan Peserta Didik Baru Th 2023 - 2024


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Pastikan pilihan warga masyarakat di kabupaten Purwakarta Jawa barat.
Anda untuk memilih ke MAN Purwakarta yang berada di jl.veteran 299 Purwakarta.

Dalam rangka penerimaan siswa didik baru madrasah  Aliyah  Negri (MAN) Purwakarta .
Sebagai satu satunya madrasah Aliyah Negri di Purwakarta,di tuntut untuk mensinergikan dirinya dengan keadaan dan tuntutan zaman yg ada
segenap upaya perbaikan pada standar pendidikan yang di tingkatkan.
Sehingga di harapkan  dapat tercipta efektivitas dlm layanan pendidikan yg lebih baik..

Satu hal yg pasti  bahwa MAN Purwakarta kini berkomitmen untuk meningkatkan kualitas lulusan lebih baik.
Melalui memperbaiki proses belajar dan mengajar,pembelajaran serta pelayanan dari stakaholder yang ada.hal tersebut di sampaikan oleh kepala sekolah madrasah Aliyah Negri Purwakarta.
Drs.H.Jahrudin.

Sementara untuk sarana dan prasarana lengkap : gedung,lab komputer,lab IPA ,Hot spot /Wi-Fi,perpustakaan,kantin,mesjid,lapangan olahraga,lab keterampilan dan ruang pembelajaran lCD.

Dari keunggulan lain di man Purwakarta :Akreditasi A,kategori sekolah unggulan,sekolah pagi serta fasilitas memadai,guru profesional dan pembelajaran berbasis IT.

Serta sarana lainnya seperti Ekskul/organisasi kesiswaan dan lainnya,madrasah Aliyah Negri MAN Purwakarta juga  untuk penerimaan siswa baru menerima,324 siswa yang dibagi menjadi 9 kelas dari dua jalur pendaftaran yaitu,jalur umum dan jalur afirmasi (SKTM / KIP dan prestasi ).
Sementara untuk syarat pendaftaran di infut / infort [kirim fail ] pada waktu pendaftaran,di satukan dlm format PDF atau JPEG.dan kelengkapan usia Mak 21 th,mengisi formulir online
Kartu keluarga akta kenal lahir serta kart NISN .

Ade pwk.

Posting Komentar

0 Komentar