Yudha Puja Turnawan Kunjungi Ibu Tuti Korban Kebakaran di Desa Wanaraja Garut


Garut.Swara Wanita Net.-Anggota DPRD Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan bersama Ibu Diana pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Pak Dadang Kabid Linjamsos Dinsos Garut dan Pak Asep Mujahid Kades Wanasari menengok Ibu Tuti di kampung Panyingkiran RT 03 RW 05 Desa Wanasari Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.Hari Sabtu 27 Mei 2023.

Yudha Puja Turnawan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut menuturkan bahwa Hari Kamis tanggal 25 mei 2023 sekitar pukul 13.00 WIB bagian depan rumah Ibu Tuti mengalami kebakaran akibat korsletting listrik. alhamdullillah warga setempat sigap berusaha memadamkan api, tak lama datang babinsa babinmas satpol PP dan mobil pemadam kebakaran sehingga api bisa dipadamkan sekitar pukul 14.00 WIB dan tidak menyebar ke bagian rumah yang lain ujarnya.

Lebih jauh Yudha mengatakan Kedatangan kami tentunya untuk menguatkan hati dan meringankan beban yang terkena musibah.Dinsos Kabupaten Garut memberikan banyak bantuan untuk Ibu Tuti, kami kader PDI Perjuangan juga ikut bergotong royong memberikan sembako dan santunan uang agar ibu tuti bisa memperbaiki bagian rumahnya yang rusak akibat kebakaran Pungkas Yudha. (Intan)

Posting Komentar

0 Komentar