Apdesi DPK Malangbong Garut Mengadakan Pemilihan Ketua.


Garut.Swara Wanita Net.-Apdesi DPK Malangbong, Kabupaten Garut mengadakan pemilihan ketua Apdesi Jumat 23 Juni 2023 di kantor kecamatan Malangbong.

Dalam pemilihan ketua DPK ini diantaranya dihadiri 20 kepala desa, dari totalnya harusnya hadir 24 kepala desa. Sementara 4 kades tampaknya berhalangan hadir.

20 kades ini pun melakukan pemilihan secara demokratis dari dua calon ketua yaitu Kades Cikarag dan juga Kades Sukaratu.

Dari hasil pemilihan tersebut, Kades Cikarag Japar Sidik memperoleh 9 suara dan Kades Sukaratu Asep memperoleh 11 suara. Dengan begitu Asep keluar sebagai pemenang.

“ Alhamdulillah saya terpilih menjadi kepengurusan ketua DPK Apdesi Kecamatan Malangbong dengan amanah ini insyaa Allah ke depannya berkoordinasi untuk pembentukan posisi-posisi baik itu bendaha sekertaris dan Yang lainnya,” ujarnya.

 “ Intinya setelah pemilihan ini setelah diadakan pelantikan saya terus berkoordinasi dengan kepala desa Yang ada di kecamatan Malangbong supaya DPK Apdesi ini ada dalam kekompakan baik itu secara administrasi dan hal Yang lainnya,” ujarnya.

 “ Saya akan tetap koordinasi Demi kemajuan kecamatan Malangnbong terkait anggaran-angaran yang turun ke desanya masing-masing jangan sampai terhendus dan terjadi secara melanggar-melanggar hukum. Kita dorong menjadi amanah dengan baik dan jangan ada penyelewengan-penyelewangan anggaran,” ujarnya. (Intan)

 

Posting Komentar

0 Komentar