DPC PDI Perjuangan Garut Ikuti Puncak Bulan Bung Karno dan Konsolidasi di Stadion GBK


Jakarta.Swara Wanita Net.-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia(PDI) Perjuangan Kabupaten Garut, mengirimkan sebanyak 300 orang lebih ke stadion gelora Bung Karno/senayan jakarta. Sabtu (24/6/2023).

Hal tersebut guna mengikuti kegiatan peringatan bulan sang proklamator kemerdekaan yakni presiden pertama republik indonesia Ir. Sukarno, sekaligus konsolidasi nasional PDI perjuangan.



Acara tersebut dihadiri langsung oleh ketua umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Sukarno Putri, selain katum tak kalah penting orang nomer satu di republik indonesia presiden ke-7 Ir. H. Jokowidodo dan Wakil presiden RI Prof. KH. Ma’ruf Amin terpantau juga hadi.



“,Selain ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus menjabat sebagai ketua DPRRI (Puan Maharani) calon presiden yang telah ditetapkan oleh ketua umum (Ganjar Pranowo) juga terlihat hadir. Sedangkan tamu undangan yang lainya sebagai berikut:
1. Ketua Umun Partai PPP (Sumardiyono)
2. Ketua Umum Partai HANURA (Osman Sapta Odang)
3. Ketua Umum Parta Perindo (Hari Tanu Sudibdyo)
4. Ketua Umum Partai PAN (Zulkifli Hasan)
5. Ketua Umum Partai Golkar (Air Langga Hartarto)
6. Terpantau dilayar monitor sempat juga hadir Ketua Umum Partai Gerindra (Prabowo Subianto) namun tidak terlihat dibpodiun selama acara berlangsung, kemungkinan ada hal penting yang tidak bisa ditinggalkan.

 

 Hampir semua tempat duduk di stadion GBK yang berkapasitas 80.000 penuh sesak oleh peserta yang semua notabene sebagai pengurus struktural partai berlambang banteng gemuk moncong putih besutan megawati sukarno putri, acara konsolidasi nasional dipandu oleh Khos/MC kondang (Niko Siahaan) yang juga sebagai kader partai, yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRRI dari daerah pemilihan kabupaten – kota bandung.

Suasana terlihat menggelora saat ketua DPP yang sekaligus ketua DPRRI (Puan Maharani) menyampaikan orasi politiknya yang mempunyai efek daya bakar yang mampu memantik semangat kader mulai dari tingkat DPP, DPD, DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting agar berjuang semaksimal mungkin untuk memenagkan pemilu presiden dan pileg pada tahun 2024 mendatang.


Begitu juga orasi sang ketua umum (Hj.Megawati Sukarno Putri) lebih menggelegar lagi, intruksinya kepada semua kader sepulang dari GBK sampaikan salam saya kepada kaluarga, tetangga dan sanak kadang yang tidak bisa hadir kesini, carilah rakyat yang memang butuh untuk dibantu walau dikolong jembatan sekalipun, karena itulah sejatinya upaya yang langsung dirasakan oleh rakyat, yang butuh kehadiran negara, ujar mega.


“Ditambahkan mega, sambangi dan sapalah rakyat yang notabene termarginalkan, bentu dia semampu kita, karena sejatinya merekalah kebanyakan kalangan kita, jika hati rakyat sudah merasakan apa yang kita perjuangkan, maka kemenangan pada pemilu 2024 niscaya dapat kita menangkan pungkasnya. 

Selanjutnya orasi politik disampaikan oleh calon presiden (Ganjar Pranowo) kali ini ganjar hanya menekankan agar apa yang baru saja disampaikan baik oleh mbak puan maupun ibu mega, niscaya k yakinan untuk menang dan m lanjutkan pondasi ke majuan bangsa yakin dapat kita raih dengan mudah, asal dilakukan dengan semangat gotong royong yang kuwat, pungkasnya.

Acara demi acara terpantau berlangsung dengan meriah, aman, kondusif, tertib dan lancar.(intan)

Posting Komentar

0 Komentar