Gelar Perpisahan dan Pelepasan Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Sukamanti Berjalan Sukses.




Ciamis.Swara Wanita Net.-SMP Negeri 1 Sukamanti menyelenggarakan acara Perpisahan dan Pelepasan siswa-siswi yang diselengggarakan di depan Halaman Sekolah SMP Negeri 1 sukamanti. Kamis (22/6/2023).Dengan rasa haru siswa siswi SMP Negeri 1 Sukamanti sangat antusias dengan kegembiraannya, disaat  suka dan duka selama 3 tahun kebelakang telah berkumpul dan belajar di SMP Negeri 1 Sukamanti namun hari inilah bisa dikatakan Paturay Tineung, untuk melanjutkan kejenjang ke sekolah yang berikutnya, juga utamanya ada  dukungan dari orang tua, komite dan stakeholder.

Kepala SMP 1 Sukamantri Nanang Budiawan S.Pd.,M.Pd.berharap siswa siswi kelas IX dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dengan mengamalkan ilmu yang sudah di dapat dari bapa ibu guru selama sekolah di SMPN 1 Sukamantri, ungkapnya.


Jumlah semua siswa yang lulus yang ada di SMPN 1 Sukamantri berjumlah 125 siswa. Ada beberapa siswa yang ingin melanjutkan sekolah lebih tinggi baik ke SMA,SMK maupun yang ingin melakukan ke pesantren.

Ada beberapa murid yang mendapat prestasi bapak harap ketika kalian di sekolah selanjutnya bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa terus menjadi murid-murid yang berprestasi.

Lanjut Nanang Budiawan  berharap anak anak yang sudah lulus dari SMPN 1 Sukamantri yang ingin melanjutkan atau yang tidak berharap kalian bisa menjaga nama baik sekolah kalian ini dengan baik. (Safitri)

Posting Komentar

0 Komentar