Legislator PDIP Yudha Puja Turnawan Kunjungi Korban Kebakaran Jajang Wahyu di Kp.Engkol Desa Tanjungjaya Samarang Garut.


Garut.Swara Wanita Net.-Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan mengunjungi  Jajang Wahyu korban kebakaran di kampung Engkol, Desa Tanjungkarya, Kecamatan Samarang, Senin12 Juni 2023.

Rumah Jajang Wahyu hangus terbakar beserta seisi rumahnya pada hari Sabtu 10 Juni 2023 sekitar pukul 21.30 WIB. Diduga kebakaran itu berasal dari tungku dapur.

“ Hari Senin tanggal 12 juni 2023 saya ditemani Kades Tanjungkarya Pak Dedi Supriadi menegok pak Jajang Wahyu yang rumanya hangus terbakar . kebakaran ini menghanguskan rumah dan seisinya dan ada juga hewan ternak Domba yang ikut terbakar. Kedatangan saya untuk menguatkan hati pak Jajang Wahyu dan keluarga,juga untuk meringankan beban mereka denga memberikan Bingkisan Sembako dan Uang tunai yang baru saja terkena musibah kebakaran di hari sabtu kemarin,” Ujar Yudha Puja Turnawan.

 Yudha Puja Turnawan sangat prihatin dengan musibah kebakaran yang menimpa Jajang Wahyu ini. Yudha pun  berkoordinasi dengan Kepala Desa Tanjungkarya Dedi Supriadi untuk membatu kembali pembagunan rumah korban.

“ Insyaa Allah Saya akan ikut bergotong royong memberikan bahan bangunan. Semoga saja banyak pihak-pihak yang ikut membantu bapak Jajang Wahyu untuk membangun rumahnya kembali,” Ujar Yudha.

Dedi Supriadi Kepala Desa Tanjungkarya mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan. Bantuan yang diberikan sangat berarti dan sangat membantu korban.

“ saya atas nama Pemerintah Desa Tanjungkarya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Dewan bapak Ketua Bapak Yudha sudah datang ke sini memberikan sembako dan uang tunai mungkin saya beribu-ribu terimakasih ke beliau, beliau sudah menyempatkan waktu ke warga kami berkunjung meskipun ini jaraknya sangat jauh sekali dan perjuangannya sampai jalan kaki lumanyan jauh karena lokasi kebakaran tidak masuk kendaraan roda empat kami sangat berterimakasi banget gitu ,”Pungkas Dedi Supriadi (Intan)

Posting Komentar

0 Komentar