SAMENAN DI SD SUKASARI MERIAH DAN MAKMUR


Sumedang, Swara Wanita Net.-Acara kenaikan kelas dan paturay tineung di SDN Sukasari Cibugel berlangsung lain dari yang lain.. Bahkan, istimewanya lagi, keterbukaan pihak sekolah menjamu masyarakat untuk  makan dan nikmati hidangan yang tersedia. Pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang pun hadir, diwakili Kabid SD Dani Setiawan.

Dikatakan Asep, Kepala SDN Sukasari, antusias masyarakat hadiri samenan di SD Sukasari, didorong kerinduan masyarakat akan acara samenan. Dimana, semasa Covid ada pembatasan ruang gerak. Juga,  kerinduan masyarakat Cibugel terhadap Kadisdik Agus Wakhidin yang pernah jadi Camat Cibuge. semula digadang-gadang akan hadiri pada acara tersebut.

" Masyarat kangen ke Pak Haji Agus ( maksudnya  Kadisdik Agus Wakhidin ,-Red ). Beliau itu sekitar 3 tahunan jadi Camat Cibugel. Ketika beliau tidak hadir, ya akhirnya masyarakat kecewa juga,"  ungkapnya. Acara samenan digelar karena dorongan  warga menginginkan adanya hiburan. Keinginan warga itu diapresiasi oleh Komite Sekolah. Pembiayaan didapat secara swadaya, katanya. (Arpha / Tatang)

Posting Komentar

0 Komentar