Terimakasih Bapak Bupati Ciamis , Pustu Kami Sudah di Perbaiki


Ciamis.Swara Wanita.-Untuk meningkatkan mutu layanan kesehatan bagi masyarakat, dinas kesehatan kabupaten Ciamis terus melakukan pembangunan dan perbaikan sejumlah gedung puskesmas dan Pustu. Salah satu rehab Pustu di desa cintanagara, kecamatan Jatinegara, kabupaten Ciamis.

Alhamdulillah Pustu di desa saya akhirnya diperbaiki. Hal ini di unggapkan oleh Bapak Engkos selaku kepala desa cintanagara.

Engkos juga mengatakan perbaikan itu sudah beberapa hari lalu. Adapun anggaran yang digunakan dari APBD  itu sebesar Rp. 199.571.000.

Engkos juga mengucapkan terimakasih kepada bupati Ciamis, Herdiat Sunarya karena telah merespon dengan cepat keluhan dari warna kami.

" Terimakasih bapak bupati, dengan adanya rehab Pustu di desa cintanagara fasilitas kesehatan desa kami kini semakin lengkap," ujarnya.

Engkos juga mengatakan bangunan yang diperbaiki meliputi, atap, lantai, jendela, dan seluruh bangunan yang sudah banyak mengalami kerusakan.

Sementara di tempat terpisah mantan camat kecamatan Jatinegara Dadang sangat mengapresiasi pemkab Ciamis terutama bapak bupati Ciamis Herdiat Sunarya yang sangat respon dan peduli terhadap warga.

"Terimakasih bapak bupati atas bantuan rehab Pustu yang telah diberikan kepada desa cintanagara. Semoga bantuan rehab ini bisa bermanfaat dan menjadi amal kebaikan kita semua," ucapnya.

Dadang juga mengatakan juga rehab Pustu ini sebagai kado darinya untuk  warga cintanagara setelah purna bakti.

Sementara itu, warga setempat Sulaiman mengaku senang karena puskesmas yang dulu nyaris roboh itu di perbaiki. Sehingga kini masyarakat yang berobat tidak usah jauh ke puskesmas Jatinagara.(safitri)

Posting Komentar

0 Komentar