Ketua Apdesi Kecamatan Bayongbong Mamat Hidayat Memimpin Pengajian Rutin Bulanan.


Garut.Swara Wanita Net.-Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Bayongbong Memimpin pelaksanaan  pengajian rutin bulanan tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Masjid Besar Kaum Bayongbong, Kamis 13 Juli 2023.

Mamat Hidayat, Kepala Desa Karyajaya Kecamatan Bayongbong sekaligus menjabat sebagai Ketua APDESI Kecamatan Bayongbong hari ini memimpin pelaksanaan pengajian rutin bulanan tersebut.


Mamat Hidayat menjelaskan, Penceramah dalam pengajian ini kebetulan berasal dari Desa Karyajaya yaitu Aceng Yaman dari Al-Buhhoriyah.

Mamat Hidayat berharap dengan adanya pengajian rutin ini bisa ummenjaga silahturahmi lebih dekat lagi terutama dengan tokoh agama. Mudah-mudahan kedepannya para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bayongbong dengan adanya kegiatan pengajian rutin ini bisa menghadiri acara.

 ” Barusan pengajian rutin tingkat Kecamatan Bayongbong yang lokasinya di masjid Besar kaum Bayongbong, Yang menjadi penceramah kebetulan dari Desa Karyajaya yang pelaksanaannya dilakukan bergilir setiap bulanya Desa itu sudah punya jadwal, Yang ceramah barusan itu Aceng Yaman dari Al-buhhoriyah ,” Ujar Mamat.

 

 ” Alhamdulillah dengan adanya ini kita untuk menjalin silahturahmi lebih dekat lagi terutama dengan para tokoh agama, yang hadir kebanyakan Ibu-ibu ,1/3 Laki-laki 3/4 Ibu-ibu gitu, Mudah-mudahan kedepannya para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bayongbong dengan adanya kegiatan pengajian bulanan tingkat Kecamatan bisa menghadiri acara yang rutin diadakan di masjid besar Bayongbong ini,” Pungkas Mamat.(Intan)

Posting Komentar

0 Komentar