Kondisi Jalan Desa Tanjakan Desa Galumpit Sudah Bertahun Tahun Kondisinya Rusak Parah.


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Kondisi jalan kampung Galumpit Desa Galumpit RT 9 RW 5.kecamatan Tegal waru kabupaten Purwakarta Jawa Barat.
Kondisinya memprihatinkan rusak parah selain hancur dan berlubang ,hal tersebut membahayakan bagi para pengguna jalan terutama untuk kendaraan roda dua,hingga rawan kecelakaan bagi pengendara motor roda dua.

Saat ini  kondisi jalan tersebut banyak di keluhkan warga setempat terutama bagi para pengguna jalan desa,,berdampak terhadap kerusakan kendaraan juga sangat menghambat lajur perekonomian  warga.

Berikut komentar dari kepala Desa Galumpit' Bayu Suryana.Mengatakan"pihak nya padahal sudah mengajukan untuk perbaikan jalan .
Melalui sistem informasi pembangunan daerah(SIPD) Dari tahun 2021. Sampai saat ini belum ada realisasi untuk perbaikan jalan tersebut.kata Bayu.

Lanjut" Bayu.. menambahkan kondisi jalan  lingkungan desa Galumpit sepanjang 300 meter sudah semakin parah jika di biarkan berlarut larut.
Pihak nya berharap kepada pemerintah daerah ada perhatian nya,agar kondisi jalan yang menghubungkan ke area perkampungan juga  tempat para peternak ikan jaring apung  di area tembusan jalan tersebut, dan setelah ada perbaikan untuk jalan  desa ini ,akan meningkatkan lajur perekonomian warga kampung galumpit dan untuk kelancaran lajur perekonomian warga para peternak ikan di area pesisiran danau  Citarum.jelas nya.

Ade

Posting Komentar

0 Komentar