Legislator PDIP Garut Yudha Puja Turnawan dan Wadiansyah Beri Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Desa Mekarjaya Bungbulang.


Garut.Swara Wanita Net.-Musibah Kebakaran menimpa Patimah warga Kampung Cisela RT 01 RW 03 Desa Mekarjaya, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Selasa 4 Juli 2023.

Kepala Desa Mekarjaya Ade Sahibul Ahsani menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar jam 11.00 WIB hari Senin 3 Juli 2023 .

” Saya menerima laporan dari warga telah terjadi kebakaran rumah ibu Patimah di kampung Cisela Desa Mekarjaya Hari kemarin sekitar jam 11 .00 WIB,” Ujarnya.

Beruntung warga setempat cepat membantu memadamkan api, karena kebetulan ada sumber air kolam ikan di samping rumah korban. Sehingga api cepat dipadamkan dan tidak membuat rumah korban habis.

” Beruntung api tidak sempat meluas dan hanya membakar beberapa perabotan di kamar karena warga sekitar Sigap dan kebetulan ada sumber air di samping rumah ibu Patimah,” Ujar Ade Sahibul ketika diwawancarai usai mendampingi dua Anggota DPRD Garut ke rumah korban.


Dalam kesempatan ini Ade Sahibul juga mengucapkan terima kasih kepada dua Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan bersama Dadan Wadiansyah yang berkunjung ke rumah korban.

” Sekarang ada bantuan dari bapak Yudha dan Rekan-rekan PAC PDI Perjuangan saya mengucapkan terimakasih atas nama pribadi dan atas nama Kepala Desa Mekarjaya mudah-mudahan amal kebaikan dibalas oleh Allah SWT,” tutup Ade Sahibul.


Camat Bungbulang Drs.H. Budi Sihabudin juga mengucapkan terimakasih kepada dua Anggota DPRD Garut yang berkunjung ke rumah warganya itu.

” Kami sampaikan ucapan terimakasih jajaran Fraksi PDI Perjuangan dari unsur Ketua sampai Anggota yang datang. Hari ini beliau ( Yudha Puja Turnawan ) berkunjung ke lokasi musibah kebakaran di Desa Mekarjaya atas nama korban Patimah. Kami atas nama Pemerintahan Kecamatan Bungbunglang serta Kepala Desa Mekarjaya Mengucapkan terimakasih mudah-mudahan apa yang diberikan dibalas oleh Allah SWT,” Pungkas Budi Sihabudin (Intan)

Posting Komentar

0 Komentar