Open Turnamen Sepak Bola Di Bobotohi'' Tokoh Warga Hj Ambu Nina Heltina .


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Open Turnamen olahraga sepak bola dalam rangka menyambut keberadaan Tenang FC.
Di gelar di lapangan sepak bola hijau ,Desa Bunder  kecamatan Jatiluhur .kabupaten Purwakarta  Jawabarat.
Pada Minggu tgl 2 Juli 2023.

Kegiatan turnamen Tenang FC  yang Bobotohan  tokoh warga setempa Hj.Ambu Nina Heltina berjalan sukses dan meriah.
12 Tim yang ikut berlaga di open turnamen tersebut berlaga sesuai jadwal dan sistem kompetisi,berjalan selama dua hari hingga  babak final dan berhasil tercipta menjadi juara satu dua dan tiga.

Untuk pertandingan olahraga sepak bola ini melalui turnamen yang di selenggarakan'menurut Hj.Ambu Nina Heltina .sebagai  tokoh warga setempat.
Bertujuan untuk bersilaturahmi antar club sepak bola yang berada di kabupaten Purwakarta khusunya di kecamatan Jatiluhur.


Untuk meningkatkan tali silaturahmi juga memberi semangat kepada generasi muda khususnya para pecinta bola  ,selain itu guna mencari bibit muda yang berbakat sehingga persepakbolaan di kabupaten Purwakarta terus dari generasi ke generasi tetap semakin meningkat sehingga mampu menciptakan para pemain sepak bola ke tingkat nasional dan internasional..menurut Hj.Ambu Nina Heltina.

Turnamen berjalan lancar dan sukses hingga tercipta sang juara .
Untuk juara satu berhasil di raih oleh tim FC Satria muda dan kedua oleh  Clic FC .masing masing mendapat du ekor Domba dan penghargaan dari paniti penyelenggara  open turnamen Tenang FC .

Ade pwk

Posting Komentar

0 Komentar