Rektor Uniga Abdusy Syakur Amin : Apresiasi Kinerja Polres Garut Berikan Kenyamanan


Garut.Swara Wanita Net.-Rektor Uniga Abdusy Syakur Amin, menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Alun-alun Kabupaten Garut, Sabtu 1 Juli 2023.

Dalam upacara HUT Bhayangkara ini dihadiri Bupati Garut, jajaran Forkopimda dan tokoh Kabupaten Garut seperti Abdusy Syakur Amin, juta banyak lagi tokoh Garut lainnya.

Abdusy Syakur Amin ketika diwawancarai usai upacara menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Garut yang selama ini telah bekerja dengan sangat baik. Terutama dalam menciptakan kondusifitas di wilayah Garut.

“ Alhamdulillah tadi disampaikan bupati bahwa Polres Garut sudah menunjukkan kinerja yang sangat baik. Seperti yang disampaikan tadi bahwa masyarakat Garut merasa aman,” ujarnya.

Kinerja baik tersebut kata Syakur, tentunya diraih karena kinerja Kapolres Garut bersama jajaran yang selama ini telah bekerja keras.

“ Masyarakat nyaman dengan beberapa gebrakan-gebrakan bapak Kapolres khususnya didukung oleh aparatnya. Sehingga suasa kita kondusif, masyarakatbisa melakukan kegiatan sehari-hari dengan tenang dan nyaman,”Pungkasnya. (Intan)

Posting Komentar

0 Komentar