Reses Anggota DPRD H.Ceceng Abdul Qodir.S.PD I. Dari Partai PKB Masa Sidang Th 2023.


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Kegiatan reses H.Ceceng Abdul Qodir S PD I.anggota DPRD kabupaten Purwakarta Jawabarat ,masa sidang ke-   III (Tiga) Tahun anggaran 2023.
Di gelar di Pondok Pesantren Nuru Amal Senin tgl 17 julai 2023 .Wilayah Desa  Tegal waru kecamatan.Tegal waru  kabupaten Purwakarta.

Acra reses di hadiri para konstituen di wilayah Desa Tegalwaru ,Di hadiri  warga masyarakat berikut para tokoh masyarakat tokoh agama pemuda.
Sebagai mana dalam reses tersebut  masyarakat masing masing menyampaikan aspirasi nya sesuai yang di harapan warga di masing masing wilayah nya .

Sementara pihak anggota DPRD H.Ceceng Abdul Qodir.S.PD.I.Dalam sambutan nya menyampaikan,
Materi dalam kegiatan  pelaksanaan reses masa sidang ke- III (Tiga) Tahun anggaran 2023 ini.
Mengambil tema adalah: "reses partisipatif sebagai sarana penjaringan aspirasi masyarakat guna meningkatkan kinerja DPRD dalam pungsi anggaran".

Dalam metode reses nya''pihak anggota DPRD melakukan kunjungan serta berdialog bersama masyarakat sesuai di wilayah  daerah pemilihan nya (Dapil)masing masing di kabupaten Purwakarta khusus nya.
Untuk H.Ceceng Abdul Qodir .S.PD.I. dari partai kebangkitan Bangsa(PKB).di wilayah dapil V kecamatan Pelered,Tegalwaru,Maniis


H.Ceceng Abdul Qodir.S.PD.I menambahkan,kepada para konstituen,pihak nya berharap jangan sungkan untuk menyampaikan berbagai aspirasi dari masyarakat konstituen terhadap nya .
Agar nanti nya seluruh aspirasi baik itu terkait soal ,pembangunan,insprastruktur, kesehatan,pendikan ,sarana ibadah dan lainnya.


Semua itu akan di jadikan catatan  penjaringan aspirasi masyarakat,sebagai bahan untuk di akomodir dalam poko Poko pikiran sebagai kinerja anggota DPRD.


Sementara skala prioritas pihak nya H Ceceng  ' juga' memprioritas kan dari aspirasi warga yang membutuh kan perbaikan dari sejumlah sarana,sesuai ajuan dari masyarakat yg tentunya sudah terealisasi kepada kebutuhan warga.
Di antara nya pembuatan jalan lingkungan,perbaikan sarana ibadah,dan bantuan lainnya .kata.H Ceceng.

Ade pwk

Posting Komentar

0 Komentar