Reses Anggota DPRD Purwakarta Dari Parta Gerindra Hj Nina heltina Masa Sidang Tahun Anggaran 2023


Purwakarta.Swara Wanta Net.-Menggelar Reses Hj.Nina Heltina anggota DPRD kabupaten Purwakarta Jawabarat ,masa sidang ke- III (Tiga) Tahun anggaran 2023.

Di gelar di RT02 RW 07 kp gunung batu Desa:Kembang Kuning kecamatan Jatiluhur kabupaten Purwakarta,reses di hadiri para konstituen masyarakat di wilayah RW,juga di hadiri para tokoh masyarakat,pemuda,tokoh agama beserta para tamu undangan lainnya.
 

Dari reses ini anggota DPRD Hj.Nina heltina,menyampaikan Materi dalam kegiatan pelaksanaan reses masa sidang ke- III (Tiga) Tahun anggaran 2023 ini.
Mengambil tema adalah: "reses partisipatif sebagai sarana penjaringan aspirasi masyarakat guna meningkatkan kinerja DPRD  kabupaten Purwakarta.

Dalam metode ini melakukan kunjungan serta menyampaikan kepada masyarakat kabupaten Purwakarta khusus nya,konstituen ke daerah pemilihan masing masing anggota DPRD.terutama untuk  di daerah pemilihan (Dapil) enam.kecamatan Sukasari.jatiluhur .sekatani.
Jelasnya .

Hj Nina' menambahkan,Kepada para konstituen,pihak nya berharap jangan ragu ragu untuk menyampaikan berbagai aspirasi dari masyarakat konstituen terhadap nya .
Agar nanti nya seluruh aspirasi baik itu terkait soal ,pembangunan,insprastruktur, kesehatan,pendikan ,sarana ibadah dan lainnya.


Untuk prioritas yang saat ini di bangun oleh pihak nya ,sesuai keinginan masyarakat di antaranya.
Hj Nina Heltina sudah membangun di berbagai sarana dari mulai perbaikan jalan lingkungan,di sejumlah tempat di Desa Bunder maupun di Desa lainnya di kecamatan Jatiluhur.
Termasuk perbaikan sarana Ibadah ,sarana Olahraga,Rutilahu,dan pembuatan jalan baru kampung Babakan untuk kepentingan masyarakat .katanya.


(Ade Pwk)

Posting Komentar

0 Komentar