Asep Rabbit Pimpin Langsung Karnaval Desa Mekarjaya Garut , Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI


Garut.Swara Wanita Net.-Desa Mekarjaya Kecamatan Tarogong Kaler ikut serta dalam Carnaval kemerdekaan yang diadakan oleh Pemda Garut disekitaran jalan Ahmad Yani, Kamis, 17 Agustus 2023. Asep Rabbit selaku Kepala Desa pimpin langsung kegiatan Karnival Desa Mekerjaya yang berlangsung sangat meriah.

Terpantauan berbagai kendaraan hias karya masyarakat Desa Mekarjaya ikut meramaikan Carnaval Kemerdekaan tersebut, mulai dari kendaraan mirip Ikan ikon mata pencaharian masyarakat Tarogong Kaler, kendaraan perang dan kendaraan yang menyerupai kantor desa Mekarjaya. Tidak hanya itu, berlangsung meriah dan menjadi perhatian masyarakat saat Asep Rabbit menunggangi Dodombaan yang diarak di sekitaran Jl A Yani dan melakukan atraksi di depan Bupati Garut Rudy Gunawan dan para Tamu undangan yang terlihat berdecak kagum atas penampilan Carnaval Desa Mekarjaya Tarogong Kaler.

Saat dihubungi via Whatsapp, Asep Rabbit menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indoneia.
“Ini rangkaaian Kegiatan memperingati HUT ke-78 RI, dan sebagai wujud kecintaan masyarakat terhadap bangsa ini”, ungkap Asep Rabbit
“Selain itu, kegiatan ini mengingatkan kita terhadap perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan dengan susah payah kemerdekaan ini,” tambahnya.

Terakhir, Asep Rabbit berharap kegiatan tahunan ini sebagai upaya memupuk kecintaan terhadap tanah air dan mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan positif dan bermanfaat untuk kemajuan bangsa. (Intan)

Posting Komentar

0 Komentar