Desa Citangtu Kecamatan Pangatikan Garut , Memperingati HUT RI Ke-78 Adakan Jalan Sehat.


Garut.Swara Wanita Net.-Perayaan (HUT) ini yang di gelar oleh ketua-ketua pelaksana acara ini dari Desa Citangtu, Minggu 27 Agustus 2023.

Agus Ramdani sebagai ketua pelaksana acara ini, menuturkan dalam rangka HUT ke-78 kami mengadakan jalan sehat, sebelum pemberangkatan para peserta yang akan mengikuti acara jalan sehat ini berkumpul di halaman kantor desa citangtu kami mengadakan dulu acara senam di halaman desa, setelah senam s/d selesai dilanjutkan acara jalan sehat di mulai pemberangkatan pukul 8:15 pagi.

Antusiasi yang mengikuti acara ini dari mulai orang dewasa dan sampai praremaja mengikuti jalan sehat ber keliling mengambil rute jalan yang sudah di tentukan oleh panitia, mulai dari wilayah Desa Citangtu dan perbatasan jalan Desa Sinangratu, menuju jalan desa cihuni kampung ciwalen sehingga pinis kembali di halaman desa citangtu, Di lanjutkan dengan hiburan-hiburan yang lainya di halaman kantor desa.


Kepala Desa Citangtu Barlah beserta Istri Neng Hilma pun menyiapkan berupa hadiah-hadiah seperti Sepeda Listrik, Mesin Cuci Handphone, Kompor Gas dll, ini semua dari sumber Sponsor-sponsor Perusahaan seperti Sabun Cuci, Kopi dan lain sebagainya, Kami juga mengadakan kupon untuk di beli oleh para peserta yang mengikuti acara jalan sehat ini.

 “Harapan kami di tahun depan yang akan datang, mudah-mudahan lebih sukses lagi, tambah lancar dalam meriahkan acara ini tentunya bisa menjadi semangat bagi para warga yang luar biasa bersemangat. Saya selaku Kepala Desa Citangtu Barlah Mengucapkan terima kasih kepada Panitia yang terlibat dalam acara ini khususnya kepada para warga dan tamu undangan, Lembaga Desa, Linmas Desa, BPD Desa, Rt, Rw, Karang Taruna Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa, semoga kedepan lebih baik lagi dan sukses, “Ujarnya.(Intan)

Posting Komentar

0 Komentar