Desa Mekarwangi Garut, Dalam Peringati Hut Kemerdekaan RI Ke-78 Pasang Penerangan Jalan Umum (JPU)


Garut.Swara Wanita Net.-Dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI  ke-78, ada hal yang unik dilakukan Kepala Desa Mekarwangi Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, sebagai wujud untuk membangkitkan semangat kemerdekaan, dipasang beberapa PJU di wiayah desa."Semngat Gotong royong dan kekompakan dengan masyarakat merupakan kebanggan dan kebahagian kita bersama tutur Cahdiana Kades Mekarwangi kepada awak media.Selasa (15/8/2023).

Sebagai wujud untuk membangkitakan semangat kemerdekaan, Kades memasang beberapa PJU di wilayah desanya dengan warganya secara bersama-sama bahu membahu dan menurutKades Mekarwangi Cahdiana ini adalah bentuk perwujudan persatuan dan persatuan sebagai upaya untuk mempererat antar masyarakat dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ujarnya.

Lebih jauh Kepala Desa Mekarwangi Cahdiana mengatakan Lampu Penerangan Jalan Umum  sangat banyak manfaatnnya bagi masyarakat, misalanya pergi beribadah ke masjid dan mushola atau aktifitas lainnya.

Sementara itu, masyarakat sangat bersyukur dengan adanya Lampu Penerangan Jalan Umu, Alhamdulillah dengan adanya PJU ini sangat bermanfaat bagi masyarakat tuturnya. (Intan)

Posting Komentar

0 Komentar