Desa Mekarwangi Sukawening Salurkan 63 KPM Terima BLT.DD Tahap 2 Priode.

 


Garut.Swara Wanita Net.-Bertempat di Aula desa mekarwangi kecamatan Sukawening kabupaten Garut 31/07/23,pemdes mekarwangi Realisasikan BLT.DD tahap 2 priode bulan April – Mei – Juni di T.A.DD 2023.

Tampak hadir dalam pelaksanaan di maksud, kepala desa Mekarwangi Cahdiana beserta perangkat desanya dan turut monitoring Camat kecamatan Sukawening,beserta jajaranya, Bhabinkamtibmas  (Polsek Sukawening),Babinsa (Koramil Sukawening) yang menyaksikan langsung realisasi penyaluran BLT DD tersebut.

Dalam penyaluran BLT DD ini sesuai data rekapitulasi Kaur Kesra dari hasil penyaringan yang masuk kriteria dan layak sebagai penerima tercatat ada 63 KPM yang telah di tetapkan sebagai penerima,dengan nominal BLT DD sebesar Rp.900.000,- / KPM (terhitung tahap 2 untuk Tiga bulan ).

Terliput awak media penyaluran BLT DD di desa mekarwangi ini sangat tertib,antusias warga / para KPM untuk menerima pencairan BLT DD ini di sambut dengan rasa syukur dan riang gembira.

Berikut petikan wawancara kepala desa Mekarwangi Cahdiana kepada awak media, usai acara pembagian langsung BLT.DD ke 63 KPM warganya :

 

” Dengan mengucap syukur alhamdulilah kehadirat Allah swt, pada hari ini ada penyaluran untuk 63KPM,berjalan tertib aman sesuai dengan harapan kita semua tercipta kondusifitas, dengan pesan yang disampaikan kepada para penerima / KPM, semoga bantuan yang telah diterima bermanpaat barokah, setidaknya meringankan beban himpitan ekonomi,ucapkan terimakasih juga disampaikan kepada para pihak yang telah membantu jalanya pelaksanaan ini, sehingga realisasi  pencairan BLT.DD di desa Mekarwangi Sukses tanpa ekses ” ujar kades.

Dalam hal ini juga kami selaku pihak pemerintahan desa Mekarwangi, mohon maap kepada warganya yang tidak ada dalam data sebagai penerima BLT.DD,bantuan ini mutlak dari lanjutan dampak covid 19,jadi pihak pemdes sudah sedemikian rupa memperifikasi calon penerima (KPM) dan tidak ada rekayasa atau nepotisme data, pungkas kades Mekarwangi kecamatan Sukawening Kabupaten Garut.(Intan)

Posting Komentar

0 Komentar