Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M. Eng Terpilih Lagi Menjadi Rektor UNIGA


Garut.Swara Wanita Net.-Dr. Ir. Abdusy Syakur Amin M.Eng kembali dilantik menjadi Rektor Universitas Garut (Uniga) untuk masa jabatan 2023-2028 di Gedung B Uniga Rabu 2 Agustus 2023.

Hadir pula dalam pelantikan Rektor Universitas Garut ( UNIGA) , Bupati Garut H. Rudy Gunawan.

Rudy Gunawan mengucapkan selamat dan sukses kepada Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M. Eng yang terpilih kembali menjadi Rektor UNIGA.

” Atas nama Pemerintah Garut dan Bupati Garut kami mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Dr. Syakur yang kembali menjadi Rektor UNIGA untuk 2023-2028 kami yakin UNIGA akan tambah sukses dan mendunia Go Internasional, ” Ujarnya.

Rektor UNIGA, Abdusy Syakur menjelaskan UNIGA akan mencoba go Internasional selaras dengan visi UNIGA.

” Kita menjadi Perguruan tinggi yang maju dan diakui komunitas internasional, Dan sudah memulai melakukan pertukaran pelajar dengan Malaysia,” ujarnya.

” Yang pasti kita akan mencoba go international jadi dalam visi UNIGA itu adalah kita menjadi Perguruan tinggi yang maju dan diakui oleh komunitas internasional, kami sudah mulai rintis kegiatan paling tidak kemarin melakukan pertukaran pelajar mahasiswa ke Malaysia dalam waktu dekat juga mereka akan datang ke tempat kita. Salah satu program kita untuk memberikan wawasan yang luas kepada akademisi di Kabupaten Garut pasti juga akan mendukung itu pasti kita akan lebih menekankan kemampuan bahasa, kami akan memperkuat lagi bahasa sehingga nanti paling tidak mahasiswa kita mempunyai kemampuan bahasa lebih baik lagi, ” Ujar Syakur. (Intan)

Posting Komentar

0 Komentar