LSM LODAYA Gelar HUT RI ke 78 Berikan Bantuan Untuk Anak Yatim Dan Berbagai Perlombaan .


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Dalam rangka HUT RI ke 78 Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Lodaya kabupaten Purwakarta peringati HUT RI ke 78 di lapangan  Bola jalan peteran kabupaten Purwakarta jawabarat .Minggu 27 Agustus 2023.

Acara tersebut di prakarsai oleh ketua LSM Lodaya kabupaten Purwakarta,Dadang Prasojo .Biasa di sapa( Bang  Tigor).beserta keluarga besar jajaran LSM Lodaya Purwakarta .turut memeriahkan  peringatan HUT RI ke 78 tersebut.

Acara tersebut juga di hadiri ketua umum pusat.Bapa. Nace Permana.beserta rengrengan dari LSM Lodaya pusat .ketua umum  Nace Permana menyambut Baik dan berikan apresiasi kegiatan HUT RI yang di selenggarakan LSM Lodaya di kabupaten Purwakarta .


Acara ini selain untuk meningkatkan semangat kemerdekaan kita dan menjunjung tinggi nilai nilai  kebangsaan  kita selaku warga negara indonesis tetap menjaga kerukunan untuk NKRI harga mati ,sekaligus meningkat kan tali silaturahmi dengan masyarakat di kabupaten Purwakarta .Kata ketua LSM  Lodaya kabupaten Purwakarta.Dadang Prasojo .(Tigor).


Maka itu kami LSM Lodaya memperingati HUT RI ke 78 .dengan menggelar berbagai  kegiatan sosial berbagi santunan kepada ratusan anak yatim.Serta menggelar berbagi perlombaan .
Di antara nya Debus,panjat pinang,tariktambang dan berbagai perlombaan lainnya .
Dan kami berharap dari momentum  HUT RI ini semoga keluarga besar LSM Lodaya lebih semangat berkarya dan lebih berjiwa nasionalis kepada nilai nilai dari makna  kemerdekaan negara Republik Indonesia,mari kita isi kemerdekaan dengan karya karya yang nyata hingga berguna bagi bangsa dan negara ..jelas Dadang.

Ade pwk

Posting Komentar

0 Komentar