PKK Kersamanah Garut Sambut HUT RI KE -78 Gelar Lomba Senam Harum Madu.


Garut.Swara Wanita Net.-Di Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut, Organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia, yakni Organisasi Pembinaan Kesejahteraan Keluarga, atau lebih terkenal dengan sebutan PKK, hari ini Selasa (08/08/2023) bertempat di Gor Desa Kersamanah, PKK Kersamanah Garut dalam rangka memeriahkan HUT RI KE -78 menggelar Lomba Harum Madu Antar Kader serta menampilkan Senam Harum Madu .

Alhamdulillah, ucap Muhrom Suhandi, A.MP Camat Kersamanah, pada hari ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78(tujuh delapan) PKK Kecamatan Kersamanah, di samping mengadakan lomba Halaman Rumah Bermanfaat Terpadu (Harum Madu) bagi para kader-kader PKK desa se-Kecamatan Kersamanah, juga menampilkan Senam Harum Madu.

“Pada hari ini ada 6 regu dari semua desa yang ada di Kecamatan Kersamanah,” imbuhnya.

“Semua antusias. Cuma karena dibatasi maksimalnya hanya dua kelompok dari masing-masing Desa, sehingga tidak semua ditampilkan,” kata Camat Kersamanah.

Selain itu, terkait dengan kegiatan Harum Madu, Camat Kersamanah mengharapkan ke depannya dengan adanya Program Harum Madu, mudah-mudahan, ujarnya, selain masyarakat bisa merasakan manfaat dari program Harum Madu, juga mengenai Senam Harum Madu bisa bermasyarakat.

Senam Harum Madu tersebut, sambungnya, bisa diketahui oleh masyarakat umum, serta bisa dilaksanakan melalui kegiatan olahraga senam, karena senam ini, di samping untuk kebugaran tubuh menjaga kesehatan, juga memberikan semangat kepada warga masyarakat. ,” Tutup Camat Kersamana. (Intan)

 

Posting Komentar

0 Komentar