Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Purwakarta Masa Bakti 2023-2028


Purwakarta.Swara Wanita Net.-Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Purwakarta Masa Bakti 2023-2028 secara resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Irjen pol Purnawirawan Adang Rusmana PMI Jawabarat, yang berlokasi di lingkungan Pemda Mayar datar, Selasa (12/09/2023).

Pelantikan ditandai dengan pengucapan ikrar dan penandatanganan berita acara pelantikan Dewan Kehormatan serta Pengurus PMI Kabupaten Purwakarta. Dimana Norman Nugraha. menjadi Ketua Pengurus PMI Kabupaten Purwakarta masa bakti 2023-2028.

Pelantikan disaksikan oleh Bupati Purwakarta, Muspida Kabupaten Purwakarta, OPD, Camat Se-kabupaten Purwakarta serta para pejabat dilingkungan Pemda Purwakarta dan undangan lain.


Norman Nugraha. Ketua terpilih  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PMI Purwakarta  yang hadir,  semoga PMI Purwakarta bisa dijadikan barometer kedepannya dalam pengembangan ke Palang Merahan Indonesia,"ungkap Norman.

Masih ditempat yang sama, H. Lalam Martha Kusumah, SE, MS.i Ketua Periode tahun 2018 - 2023 mengatakan Selamat Atas Di lantik nya ketua yang baru, untuk ketua PMI baru yang saat ini diembannya merupakan amanah yang harus di jalankan dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, Pungkasnya.


Reporter liputan : (  AT )

Posting Komentar

0 Komentar