Pemerintah Desa Tanggulun Kecamatan Kadungora Garut Berikan Santunan bagi 120 Anak Yatim.


Garut.Swara Wanita Net.-Bertepatan dengan Jum’at berkah Pemerintah Desa Tanggulun Kecamatan Kadungora yang dijabat Kades RD Hezhar Fathony memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada anak yatim piatu dan juga kaum duafa ,kegiatan tersebut dilakukan secara sederhana di aula desa tanggulun,Jum’at 15/09/23.

Kegiatan yang di hadiri Camat Kadungora Drs Asep Suhendar ,Kades Tanggulun RD.Hezhar Fathony, BPD Muhtar Ismail,Babinsa Desa,Bhabinkamtibmas, perangkat Desa,Tokoh masyarakat Desa Tanggulun ,dan juga lainya.

Dalam kesempatannya Camat Kadungora Drs Asep Suhendar berikan kata apresiasi pada Kades Tanggulun dan juga lainya yang dimana telah memperhatikan warganya secara extra,serta juga dihari Jumat ini anak anak yatim mendapatkan bantuan dari kades langsung ,semoga pemerintah desa tanggulun selalu mempertahankan budaya berbagi Rizki pada sesama selalu diutamakan dan selalu terus beramal sodakoqoh,”ucapnya.

“Sambung Kades Tanggulun RD Hezhar Fathony paparkan ” ini merupakan bentuk perhatian kami, secara rutin alhamdulilah pada hari ini bertepatan hari jum’at berkah sebanyak 120 anak yatim mendapatkan santunan yang tak seberapa,dan juga dalam hal ini harapkan  Pemerintahan Desa untuk mengurangi beban anak yatim dan kaum duafa,”ungkap Kades

Menurut Kades “kenyataan dibawah memang masih banyak masyarakat Desa yang kurang mampu, sehingga perlu uluran tangan, baik dari pemerintah maupun dari para dermawan yang memiliki kemampuan harta.

Dengan kegiatan yang digelar rutin setiap tahun tersebut diharapkan juga bisa mengetuk hati masyarakat yang memiliki kemampuan untuk melakukan kegiatan yang sama, sehingga anak yatim dan kaum duafa juga bisa merasakan Rizki yang sama.

“Karena itu, kami juga berharap kepada pemerintah Kabupaten Garut untuk lebih memperhatikan masyarakat kami dibawah,”tambahnya.

Masih dilokasi aula,” ucapan kata banyak banyak terimakasih kepada Kades Tanggulun dan juga lainya, dimana sudah memberikan kami bantuan/sumbangan yang sangat berarti bagi kami, semoga bantuan yang telah diberikan kepada kami semuanya kami akan manfaatkan sebaik mungkin,dan kami semua doakan semoga amal kebaikan ini bisa terbalaskan oleh Allah SWT amin ya rabbal Al-Amin,” pungkas anak-anak yatim.(intan)

Posting Komentar

0 Komentar