UCAPAN TERIMAKASIH DAN SERAH TERIMA PEMDES DESA SITUSARI KECAMATAN KARANGPAWITAN GARUT TERHADAP SELESAINYA PEMBANGUNAN LAPANGAN VOLLY YANG TELAH DI BANGUN DISPORA KAB. GARUT


Garut.Swara Wanita Net.-Pada hari Jum'at, 29 September 2023. PEMDES Desa situsari mengucapkan banyak terimakasih telah terlaksananya serah terima lapangan Volly Ball yang telah selesai di bangun diwilayah kampung bojot rt 3rw3 Desa tersebut oleh Firman sebagai pelaksana pembangunan lapangan Volly Ball dari DISPORA Kab. Garut.

Pembangunan lapangan Volly Ball tersebut merupakan sebuah bentuk keseriusan dari pada DISPORA Kab. Garut dalam
 


Di hadiri oleh masarakat lpm pemdes desa situsari kecamatan kabupaten garut membangun sarana olahraga yang betul betul dibutuhkan masyarakat guna meningkatkan kualitas dan kuantitas spirit serta potensi SDM terhadap olahraga khususnya Volly Ball, semoga dalam hal tersebut pula dapat membantu dan terwujudnya Atlit atlit Volly Ball yang handal berkualitas. 


sebagai bentuk antusias dan apresiasi PEMDES Desa Situsari serta segenap masyarakat situsari yang mengikuti ceremonial serah terima pembangunan lapangan volly ball tersebut berjalan dengan lancar serta menyambutnya dengan baik.


 Dan wawancara dengan kepala desa DUDU HR  mengatakan kami atas pribadi dan atas nama pemerintahan desa situsari kecamatan karang pawitan kabupaten garut sangat berterimakasih kepada saudara firman pelaksana dispora yang telah memberikan lapang bola semoga bermanpaat untuk masarakat pungkasnya (Intan)

Posting Komentar

0 Komentar