Peringati Hari Pahlawan, CBT Kreasi dan Karang Karang Taruna Cibatu Garut, Gelar Senam Bersama serta Louncing CBT Kreasi.


Garut.Swara Wanita Net.-Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, CBT Kreasi bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut menggelar senam bersama, sekaligus Louncing CBT Kreasi. Acara dipusatkan di Alun Alun Cibatu Kab. Garut, Sabtu, 11 November 2023.


Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Porkopimcam, Danramil Cibatu, dari jajalan Polsek Cibatu, Ketua Karangtaruna Rusli Muhamad Ramdan Spd, Yang di wakili Oleh Ketua Harian Karangtaruna Kecamatan Cibatu Agus Mulyana S,pdi yang biasa disapa (Kang Ukaz), ketua KNPI Cibatu dan undangan lainnya.
Ketua CBT Kreasi Teti Herawati saat di konfirmasi mengatakan, program-program inovasinya, dan juga berterimakasih kepada pihak Karangtaruna Kecamatan Cibatu telah berkolaborasi demi suksesnya acara dalam rangka menyambut hari pahlawan dan juga di louncing CBT kreasi  ,” kata Teti.


"Hal ini, menjadi salah satu program inovasi yang mampu memberikan motivasi kepada para penggiat senam di Cibatu, dan juga nampak hadir para pelaku UMKM di acara ini untuk terus berinovasi dan berkembang, serta memajukan perekonomian kreatif di wilayah setempat. 


Sementara itu saat di konfirmasi terpisah, Ketua Harian Karangtaruna Kecamatan Cibatu Agus Mulyana S,pdi menuturkan bahwa harapannya, Karang Taruna Kecamatan Cibatu berkolaborasi tidak sampai di sini saja, semoga kedepannya dapat terus bekerja sama (Membuat Agenda positif lainya bersama CBT kreasi Yang Berkelanjutan) ," ungkap Agus.

 
Agus menambahkan, pihaknya mengucapkan selamat atas Launching nya  CBT kreasi, bahwa di Cibatu sekarang sudah ada wadah untuk tmn tmn pencinta senam dan diharapkan meningkatkan kemampuan, kapabilitas serta memelihara rasa cinta lewat ber olahraga.


“Saya berharap, kedepannya CBT Kreasi selalu memberikan program-program inovasinya, hal ini menjadi salah satu program inovasi yang mampu memberikan motivasi kepada para pelaku UMKM yang nampak hadir di acara untuk terus berkembang, serta memajukan perekonomian kreatif di wilayah setempat, harapan kita bersama, peran Karang Taruna dan para pemuda tidak sampai di sini saja, semoga nantinya Karang Taruna dan organisasi kepemudaan lainnya dapat terus berkolaborasi dan bersinergi," Tegas Agus.(Intan)

Posting Komentar

0 Komentar