Kosgoro 1957 dan SOKSI Desak DPP Golkar Segera Deklarasikan Ridwan Kamil Sebagai Cagub Jabar


Bandung.Swara Wanita Net.-Diiringi semangat kebersamaan dan demi kepentingan rakyat Jawa Barat, dua organisasi pendiri Partai Golkar di Jawa Barat, PDK Kosgoro 1957 dan Depidar SOKSI, hari ini mendeklarasikan dukungan penuh mereka terhadap pencalonan kembali Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029.

Diungkapkan Ketua PDK Kosgoro 1957, Aria Grinaya, di Kopitera Dago, Sabtu (29/6), deklarasi ini dilandasi oleh pertimbangan-pertimbangan obyektif dan hasil survei scientific.

"Pertama, kepemimpinan Ridwan Kamil selama periode 2018-2023 telah terbukti membawa kemajuan signifikan bagi Jawa Barat. Hal ini dibuktikan dengan 550 penghargaan nasional dan internasional yang diraih Pemprov Jabar, serta status WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) selama lima tahun berturut-turut untuk Laporan Keuangannya," kata dia.

Pertimbangam kedua, ungkap Aria, masyarakat Jawa Barat merasakan manfaat nyata dari program-program Ridwan Kamil, dengan tingkat kepuasan mencapai 90,27 persen. Pembangunan di berbagai daerah pun terbilang merata, menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan keadilan dan pemerataan.

"Ketiga,  mayoritas warga Jawa Barat, 68 persen menurut survei terakhir, menginginkan Ridwan Kamil untuk melanjutkan kepemimpinannya. Hal ini diperkuat dengan elektabilitasnya yang tak tertandingi dalam berbagai survei Pilkada Jabar," terangnya.

Berdasarkan alasan-alasan tersebut, kata Aria,  PDK Kosgoro 1957 dan Depidar SOKSI menyatakan dukungan penuh atas pencalonan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029.

" Kami mendorong DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk tetap konsisten dalam mengusulkan Ridwan Kamil sebagai satu-satunya Bakal Calon Gubernur yang diusulkan ke DPP Partai Golkar," tegas Aria.

"PDK Kosgoro 1957 dan Depidar SOKSI siap bahu-membahu dengan seluruh komponen masyarakat untuk memenangkan Ridwan Kamil dalam Pilkada 2024," lanjutnya.

Mengingat Pilkada Jabar 2024 sudah semakin dekat, Aria meminta DPP Partai Golkar segera menetapkan Ridwan Kamil sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar.

"Deklarasi ini merupakan wujud nyata komitmen PDK Kosgoro 1957 dan Depidar SOKSI untuk mengantarkan Ridwan Kamil kembali memimpin Jawa Barat. Dengan kepemimpinannya yang gemilang dan dukungan penuh rakyat, Jawa Barat akan mencapai kemajuan yang lebih gemilang di masa depan," tandasnya.*

Posting Komentar

0 Komentar