Pdt Yohanes Handri Ketua PSPI R dan FOKTI Tetapi Carilah Dahulu Kerajaan Allah dan Kebenaran nya




Bandung.Swara Wanita Net.-


Oleh Jeremy Huang Wijaya

        Pdt Yohanes Handri ketua PSPI R Perkumpulan Seluruh Pendeta Indonesia dan Ketua FOKTI (Forum Komunikasi Tionghoa Indonesia) khotbah di Gereja GBI Glow Fellow ship Centre
Network Bandung, di Gedung Graha Cahaya Mulia, GBI Glow Fellowship Centre Network Bandung memiliki Visi Menegakkan Kerajaan Allah dalam Kebenaran dan Kasih.
        


Pdt Yohanes Handri diambil dari Matius 6 ayat 33 Tetapi Carilah Dahulu Kerajaan Allah dan Kebenarannya, maka semuanya akan ditambahkan kepada mu.
       


Dalam Khotbah nya Pdt Yohanes Handri Berkata Datang ke Gereja jangan hanya sebagai kegiatan rutinitas, tetapi datang ke gereja untuk Carilah Dahulu Kerajaan Allah dan Kebenarannya, harus hidup dalam kebenaran, ke gereja karena haus dan Cinta kepada Tuhan, maka semuanya akan Tuhan tambahkan dalam hidup kita. 


Kita harus hidup dalam kebenaran sesuai Firman Tuhan, untuk hidup dalam kebenaran, kita harus jaga hati untuk dapat hidup dalam  kebenaran, Jaga hati itu yang utama dalam kehidupan. Dalam kejadian 4 ayat 9 Kain jatuh karena hatinya panas sehingga membunuh Habel adiknya. Jagalah hati karena dari situ terpancar kehidupan. Hiduplah dalam kebenaran. Pdt Yohanes berjumpa dengan teman teman lama di mana beliau pernah melayani di gereja GBI Glow Fellowship yang di Gembalakan oleh Pdt Bennie  T

Posting Komentar

0 Komentar