Ono Surono : Pemerataan Pembangunan Infrastruktur Desa Jadi Prioritas


Bandung.Swara Wanita Net.-Pemerataan pembangunan infrastruktur desa dan rumah sakit setara RS Hasan Sadikin akan menjadi prioritasnya jika terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat pada Pilkada Serentak, pada 27 November 2024.

Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung PDI Perjuangan Ono Surono memastikan pemerataan pembangunan infrastruktur dasar dan kesehatan akan menjadi prioritasnya jika terpilih memimpin Jabar.

Menurutnya infrastruktur dasar harus dijadikan prioritas agar menjadi stimulus bagi meningkatnya potensi pertanian desa atau daerah terpencil lainnya yang kaya sumber daya alam.

Bandung.Swara Wanita Net.-Sementara mengenai kesehatan, Ono Surono berjanji akan membangun empat rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan setara Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Ono Surono menyebutkan pembangunan rumah sakit tersebut akan dilakukan di Bogor, Cianjur, Tasikmalaya dan Indramayu.

Hal tersebut di atas dikatakan Ono Surono saat menjadi narasumber pada serial diskusi pilkada bertajuk “Mencari Pemimpin Pilihan Rakyat”, yang digagas Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jabar dan PW Muhammadiyah Jabar, Sabtu 3 Agustus 2024.

Selain itu, Ono Surono juga mengatakan jika diberi amanah dan kepercayaan dari rakyat Jabar untuk menjadi Gubernur, ia berjanji berjanji tak akan menjadikan posisi Wakil Gubernur sebagai ban serep.

“Wakil Gubernur bukan pelengkap penderita yang hanya dialas atau diberi tugas sekehendak hati Gubernur,” ujarnya.

Ono Surono punya rencana, jika menjadi Gubernur Jabar, setiap hari Jumat akan dijadikan acara ‘Ngariung Bareng Rakyat’.

“Full hari Jumat itu akan saya akan hadirkan seluruh dinas. Sebisa mungkin persoalan yang ada, akan dieksekusi langsung. Nah, Wagub yang akan tentukan siapa saja unsur masyarakat yang ketemu saya di hari Jumat itu,” kata kandidat Gubernur dari PDI Perjuangan itu.***

Posting Komentar

0 Komentar