Pembukaan Nasi Kuning Babah Alun Cabang ke 22 Cibadak Bandung



Bandung.Swara Wanita Net.-民富则无饥则国富
Mín fù zé wú jī zé guófù artinyaketika rakyat sejahtera, tidak ada kelaparan membuat negara jadi sejahtera
Hari minggu 11 Agustus 2024 Jusuf Hamka atau lebih dikenal Babah Alun datang ke Bandung untuk menghadiri Car Free Day di Tegal lega dan Pembukaan Nasi Kuning Babah Alun Cabang ke 22 di Cibadak Bandung Kolaborasi bersama Haji Gatot dan Babah Aming.
    Acara ini juga dihadiri oleh M. Q. Iswara Sekjen DPD Golkar Jawa Barat dan dihadiri oleh Arfi Rafnialdi Calon Wali kota Bandung.
     Dalam kesempatan tersebut M. Q Iswara memuji Jusuf Hamka (Babah Alun) yang dekat dengan warga masyarakat, itu bukan gimmick tetapi itu jadi diri beliau yang selalu menampilkan kesederhanaan dan dekat dengan rakyat kecil baik itu waktu acara Car Free Day maupun waktu di Cibadak. Iswara dalam kesempatan tersebut mengharapkan Nasi Kuning Babah Alun dapat dibuka di Kelurahan Kelurahan dan Kecamatan
      Jusuf Hamka (Babah Alun) membuktikan kerja kerasnya dan karya nya, toll Cisumdawu dan Toll Soreang Pasir Koja adalah hasil karya beliau, sebelumnya toll Soreang Pasir Koja 20 tahun mangkrak tetapi Jusuf Hamka (Babah Alun )dapat menyelesaikan nya dalam waktu satu setengah tahun dapat diselesaikan. Toll Cisumdawu diresmikan oleh Bapak  Presiden Juni 2023, toll Cisumdawu memiliki terowongan yang terindah, Bogor Ring Road juga hasil karya beliau yang mengerjakannya.
      

Dalam kesempatan tersebut Jusuf Hamka (Babah Alun) juga menitipkan pesan kepada anak muda jangan hanya bermimpi jadi pegawai negri atau ASN, harus jadi wiraswasta karena negri ini gemah ripah loh Jinawi.
      Jusuf Hamka dalam kesempatan itu juga mengatakan Di Cianjur 12 out leat menggunakan dana sendiri tanpa menggunakan dana APBD. Relawan relawan menggunakan uang sendiri untuk gerakan nasi Kuning. Nasi Kuning Babah Alun di Cibadak Bandung juga adalah Kolaborasi bersama Haji Gatot dan Babah Aming bersama para Relawan dan Abah Oting juga ikut  berpartisipasi
     Pada minggu malam 11 Agustus 2024 terdengar kabar Anggota Dewan Penasihat Partai Golkar, Jusuf Hamka, menyatakan mundur dari kepengurusan partainya. Dengan itu, Jusuf mengatakan juga mundur dari urusan pencalonan pilkada.
"Saya mundur dari pencalonan (pilkada) dan saya mundur dari pengurus DPP Golkar," kata Jusuf ketika dihubungi, Minggu (11/8/2024).


Jusuf mengatakan belum menginformasikan terkait kemundurannya itu kepada pihak partai. Dirinya berencana memberikan surat pengunduran dirinya kepada partai besok.
     "Saya belum menginformasikan (kepada partai) rencananya besok hari Senin saya masukan surat. Iya. Saya akan ketemu Pak Sekjen saya akan sampaikan surat-surat. Jadi pencalonan saya baik di Jakarta pun saya kembalikan, baik di Jabar saya kembalikan," kata beliau
Babah Alun mengungkapkan alasannya mundur dari kepengurusan Partai Golkar lantaran ingin momong cucu.

Ia memastikan akan mengantar surat pengunduran dirinya dari Golkar pada Senin (12/8) esok ke Kantor Golkar.

"Iya, saya akan sampaikan kepada Pak Sekjen, karena saya sebentar lagi mau punya cucu, saya mendingan ngomong cucu,"kata beliau ( Jeremy Huang Wijaya)

Posting Komentar

0 Komentar