H.Asep Ikhsan Menggelar Acara HUT Partai Demokrat yang ke 23


Kab.Bandung.Swara Wanita Net..-Minggu 15 September 2024, Momentum Kemeriahan Memperingati Hari Ulang Tahun Yang Ke-23 Partai Demokrat.Ketua Fraksi Partai Demokrat  DPRD Kabupaten Bandung H.Asep Ikhsan.Menyampaikan komitmen nya dihadapan ribuan simpatisan kader dan pengurus bahwa komitmennya memperjuangkan bersama rakyat, Untuk melanjutkan kembali Pembangunannya di kabupaten Bandung Untuk lebih Bedas lagi BEDAS JILID 2.


Beliau menyampaikan Dengan Awak Media, Hadir dalam rangka Memeriahkan hari ulang tahun Partai Demokrat Yang Ke-23.Di Kantor DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Dihalaman Gedung Graha Wirakarya pada 15 September 2024.Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Alhamdulillah pada hari ini, DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung menggelar berbagai bakti sosial, seperti berbagi dengan Anak Yatim Piatu dan Pembagian Hadiah Doorprize elektronik dan Umroh. Alhamdulillah untuk hadiah umroh di menangkan oleh mahasiswi kami dari Kampus STIKINDO WIRAUTAMA , Mendapatkan undian Umroh haji.

H.Asep Ikhsan Yang merupakan Ketua Fraksi DPRD Partai Demokrat , Menekankan perlunya etika yang baik dalam berpolitik, Mendukung pemilihan daerah mendatang Yaitu Kemenangan dalam Memastikan Visi dan Misi, Untuk melanjutkan kembali pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedepan untuk lebih baik lagi. Beliau sebagai ketua fraksi Dari Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bandung.

Mengatakan komitmennya bahwa ke depannya Partai demokrat kabupaten Bandung solid dan amanah dalam menjalankan kewajiban nya sebagai Wakil Rakyat.

Yang tentu nya bisa menjadi harapan untuk masyarakat kabupaten bandung khususnya agar lebih sejahtera, lebih maju lagi dan lebih baik lagi kedepannya.Tentunya menjadi harapan kita semua Mudah-mudahan bisa terwujud, di tanggal 27 November 2024.

Komitmennya Ketua Fraksi Partai Demokrat  DPRD Kabupaten Bandung, Memenangkan BEDAS Jilid 2 Besama Kang DS (Dadang Supriatna) yang Berpasangan dengan Ali Syakieb Maju Merebut Kemenangan lagi di periode yang akan datang. Pungkasnya.*(Didi.S)

Posting Komentar

0 Komentar