Ika Rahmatika Bantah Pertemuan Politik


Kuningan.Swara Wanita Net.-Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Ika Rahmatika membantah kalau pertemuan dalam acara syukuran nya beberapa waktu lalu dituding sebagai pertemuan politik.

Menurutnya, pertemuan antara dirinya dengan beberapa Camat serta Pejabat SKPD murni soal kinerja antar empat kabupaten. Yakni Kuninggan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

“Bukan, sama sekali bukan soal politik. Kami hanya membahas kinerja empat Kabupaten. Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran,” ungkap Ika, saat diwawancarai di Rest J & J beberapa waktu lalu.
Kinerja yang dibahas tersebut,tambah Ika, antara lain masalah Pariwisata, Pertanian, UMKM, dan peternakan.
“Saya bersyukur dibesarkan PDIP bisa menjadi anggota Dewan Propinsi yang mewakili empat Kabupaten itu termasuk Kuningan,” tutur Ika.

Ika mengatakan sebagai Anggota Legislatif harus bisa mengemban amanah dan membawa aspirasi dari wilayah yang diwakilinya. Untuk hal itu, dia berjanji akan bersungguh sungguh memperjuangkan kepentingan rakyat.
“Banyak PR yang harus saya kerjakan. Mulai soal ekonomi, pariwisata, pertanian, peternakan, dan sebagainya,” katanya.

Ika berharap berita ini jangan dipolitisir, sebab pertemuan itu murni bukan soal politik.
“Saya berharap Bapak-bapak dan ibu ibu semua mendoakan saya agar mampu mengemban amanah sebagai wakil rakyat,” tutupnya.(H.Setiawan)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar