Ketua (YPPGMI) H.ASEP IKHSAN S.E S.Pd. M.M, Komitmen Melalui STIKINDO peningkatan SDM skala Nasional maupun Internasional.

 


Kab.Bandung.Swara Wanita Net.-.-Rabu 24 September 2024, H.Asep Ikhsan SE. SPd. MM. Peningkatan komitmennya di dunia pendidikan, iya mendorong peningkatan (SDM) yang berkualitas menyongsong Indonesia emas 2045 untuk 30 Th kedepan.


H Asep Ikhsan yang merupakan ketua yayasan pendidikan pembangunan generasi muda Indonesia, yang sekarang berkecimpung di dunia politik dan menjadi ketua fraksi partai demokrat DPRD Kabupaten Bandung periode 2024 - 2029, beliau selalu komitmen pentingnya generasi muda Gen-z masa kini untuk memiliki daya usia yang mandiri, mutu yang berkualitas dan memberikan daya tarik tersendiri untuk menyambut indonesia emas.
 


Pemuda berkualitas yang memiliki keahlian yang daya saing nya tinggi dengan memiliki visi misi terbaik di dunia pendidikan menyambut 2030 bonus Demografi, komitmennya disampaikan di pembukaan MOPT (masa orientasi perguruan tinggi) STIKINDO WIRAUTAMA Ciparay yang diikuti 450 peserta dari berbagai prodi pendidikan tinggi kesehatan tahun akademik 2024-2025.

H.Asep Ikhsan SE. SPd. MM. Selaku ketua yayasan pendidikan pembangunan generasi muda indonesia, beliau juga menekankan kepada semua mahasiswa agar kedepannya bisa membekali diri dengan meningkatkan etos kerja, semangat kerja yang cukup tinggi dan ikhlas, untuk memiliki rasa tanggung jawab moral, dengan menciptakan Pendidikan yang berkualitas dengan daya saing, pungkasnya," (Didi.S)

Posting Komentar

0 Komentar