Pasangan Acep Adang Ruhiyat dan Gitalis Dwi Natarina Mendapat Nomor Urut 1


Bandung.Swara Wanita Net.-Pasangan calon yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Acep Adang Ruhiyat dan Gitalis Dwi Natarina mendapat nomor urut satu pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak. 

Calon Gubernur Jabar, Acep Adang Ruhiyat mengatakan, pihaknya berkomitmen dalam pelaksanaan pilkada berjalan jujur, adil, transparan dan bermartabat. 

“Kami menolak politik uang yang merusak demokrasi. Pemilu ini bukan sekadar kontestasi antara paslon tapi mewujudkan visi misi yang terbaik untuk Jabar,” kata Acep di kantor KPU Jabar, Senin (23/9). 

Acep menyebut, demokrasi yang adil dan bersih akan membuat masyarakat bahagia. 

“Visi kami memang sederhana, tapi mendalam,” ucapnya. 

Selain itu, lanjut Acep, melalui inovasi kolaborasi dan partisipasi elemen masyarakat, pihaknya ingin semuanya merasakan kebahagiaan yang nyata. 

“Dengan hadirnya program unggulan kami seperti Kartu Keluarga Bahagia, Kartu Wirausaha, Kartu Pendidikan Bahagia, Kartu Intesif bagi Guru Ngaji, optimis dapat terwujud,” jelasnya. 

Sementara itu, calon wakil Gubernur Jawa Barat, Gitalis Dwi Natarina mengatakan, Jabar lahir batin, menjadi tujuan dari pasangan Acep-Gita.

“Jabar lahir batin adalah tujuan kami. Dengan segala kerendahan hati kami mengajak dengan penuh suka cita dan tanggung jawab sehingga Pemilu bisa mendapat," sebutnya.

Saat disinggung soal nomor satu, dirinya menyebut, nomor satu merupakan simbol harapan baru demi mewujudkan Jabar Bahagia Lahir Batin.

“Alhamdulillah nomor urut satu, ini adalah simbol dan harapan untuk mewujudkan Jabar Bahagia Lahir dan Batin,” tandasnya. *

Posting Komentar

0 Komentar