Sekda Herman Terima Kunjungan Delegasi Pemerintah Kota Eunpyeong-Gu Korea Selatan


Bandung.Swara Wanita Net.-Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman menerima kunjungan Delegasi Pemerintah Kota Eunpyeong-Gu Provinsi Seoul Korea Selatan terkait Penjajakan Kerja Sama dengan Pemda Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (27/9/2024).

Kedatangan Delegasi Korea Selatan tersebut merupakan kunjungan balasan yang kedua kali ke Tanah Pasundan. Hal itu dilakukan untuk memperkuat beberapa kerja sama yang telah terjalin.

"Jadi ini adalah kunjungan balasan. Sudah kedua kalinya ke Jawa Barat. Jawa Barat dan Korea Selatan membangun kerja sama di berbagai bidang, baik ekonomi, bagaimana mendorong investasi kedua belah pihak juga pariwisata, pendidikan, kebudayaan, dan lain sebagainya," ucap Herman saat ditemui usai pertemuan.

Herman meyakini penjajakan kerja sama lanjutan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Jawa Barat dan juga Korea Selatan.

"Tentu ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak baik itu Jawa Barat dan juga Korea Selatan," tuturnya.

Dengan datangnya delegasi Korea Selatan kedua kalinya ke Jawa Barat, Herman menilai bahwa kerja sama yang telah terjalin merupakan bentuk konkret pengembangan sistem pemerintahan di era digital.

"Saya kira ini bentuk konkret tata kelola pemerintahan di era globalisasi di mana antarnegara di dunia sudah borderless komunikasi dibangun dengan baik," ucap Herman.

"Insyaallah akan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat Jawa Barat demikian juga di Korea Selatan," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar