2025 Shio Ular kayu


Bandung.Swara Wanita Net.-Rabu 29 Januari 2025 dari Shio Naga Kayu berganti menjadi Shio ular kayu, tiap tahun Shio berganti jadi tahun 2025 nanti Shionnya berganti jadi Shio ular mengandung unsur kayu. Dalam Shio ada 5 unsur elemen menyertainya. 


Kalender Tionghoa dikenal juga sebagai kalender rembulan, yin li, atau kalender petani (nong liek). Kalender ini digunakan untuk mengetahui perubahan musim dan siklus di bumi, sehingga manusia bisa mengetahui gejala alam yang akan terjadi. 

Tahun 2025 akan terjadi krisis pangan yang parah karena kemarau panjang 2024, dan cuaca ekstrem akhir 2024, hingga awal 2025 dan karena perang timur tengah, daya beli masyarakat semakin turun.
Bencana langsor, banjir, erupsi gunung, gempa ataupun megathrust mungkin dapat terjadi di tahun 2025, kasus besar terbuka di 2025.mungkin di tahun 2025 ada Mantan pejabat tinggi akan berpulang, artis top dan pesohor selebriti banyak yang bercerai, kasus perselingkuhannya terbuka. Perang Timur tengah meluas. Perebutan kursi mewarnai 2025.

 Bisnis 2025 yang mendukung  unsur kayu akan laris seperti kulkuliner, pertambangan, perkebunan peternakan, perikanan akan sukses maju. Rahasia lama yang tertimbun akan terbuka di 2025 unsur kayu di tahun ular kayu mengandung kerapuhan mudah rapuh dan terbakar. Tragedi kapal laut
 

Hati hati karakter ular kepala 2 banyak bermunculan. mengandalkan Tuhan dalam kehidupan selalu, Tuhan memelihara hari hari kehidupan dari yang jahat.

Jeremy Huang Wijaya.

Posting Komentar

0 Komentar