Akses Pendidikan Terbaik Bagi Anak Didik.






Garut.Swara Wanita Net.-Plh. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat, Bambang Tirtoyuliono, menegaskan tugas kepala sekolah memastikan anak didik mendapatkan akses pendidikan dan kualitas yang lebih baik.“Tugas kepala sekolah memastikan anak didik mendapatkan akses pendidikan dan kualitas yang lebih baik. Tugas kita ini sangat mulia, tapi dalam tugas mulia ini masih banyak PR yang harus kita kerjakan dan PR ini harus diselesaikan bareng-bareng,” ucap Bambang Tirtoyuliono dalam “Pembinaan Pengawas dan Kepala SMA, SMK, SLB Negeri” di Kantor Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah XI, Garut, Kamis (10/10/2024).

Untuk menciptakan generasi unggul dan berkarakter, tambahnya, dapat diwujudkan melalui transformasi pendidikan.Transformasi pendidikan ini adalah upaya kita untuk mempersiapkan generasi unggul di masa depan,” tuturnya.

Selain itu, Plh. Kadisdik juga memastikan bahwa dirinya berkomitmen melaksanakan tugas yang sudah direncanakan berjalan sebagaimana mestinya.“Jadi, tidak ada kebijakan yang muncul dari saya. Bapak dan Ibu tidak perlu khawatir,” ujarnya.Didampingi Kepala Cadisdik Wilayah XI, Aang Karyana, Plh. Kadisdik memberikan arahan terkait pelaksanaan Zero Emission Zone dan Zero Waste di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, termasuk di sekolah-sekolah.“Kebijakan ini cukup baik. Nah, ini perlu kita ajarkan kepada anak didik kita bagaimana harus aware (perduli) dengan zero waste,” pungkasnya.*



Posting Komentar

0 Komentar