Bisnis Tanaman, Perkebunan, Perikanan Meningkat di tahun 2025, tahun Ular kayu


Bisnis Tanaman, Perkebunan, Perikanan Meningkat di tahun 2025, tahun Ular kayu
 

Oleh Jeremy Huang Wijaya

Bandung.Swara Wanita Net.-Tahun 2025 adalah Tahun Ular Kayu bisnis yang cocok di tahun ular kayu adalah bisnis Tanaman hias, ikan hias, perikanan, perkebunan, pertanian.
       Karena tahun 2025 berdasarkan penanggalan warga Tionghoa adalah tahun ular kayu hanya bisnis perkebunan perikanan, pertanian menghidupkan tahun 2025 mencegah rawan pangan yang terjadi karena perang dan bencana. Kayu dihidupkan karena air dan tanah yaitu perikanan, perkebunan perternakan dan terbakar karena api yaitu peperangan yang terjadi mengakibatkan rawan pangan, dan rawan energi. Hanya air dan tanah yang dapat menghidupkan kayu, harus dijauhi dari api karena dapat membakar kayu.
     Ada istilah pribahasa kayu mudah termakan rayap, ini yang harus diwaspadai. Selain api yang dapat membakar kayu, harus hati hati terhadap Rayap, yaitu virus yang terjadi di tahun ular kayu, faktor angin badai harus diwaspadai karena dapat merobohkan rumah kayu yang terbangun, angin badai berbicara tentang bencana. Itulah yang harus jadi perhatian di tahun ular kayu

Posting Komentar

0 Komentar