Kunjungan Dani Fitria Pamungkas Wati ke Tokoh Tionghoa Cirebon

 Kunjungan Dani Fitria Pamungkas Wati ke Tokoh Tionghoa Cirebon
 

Oleh Jeremy Huang Wijaya
 


Kota Cirebon.Swara Wanita Net.-Ada pepatah Tionghoa berkata 一个好的领导者是一个深入基层、关心人民、为人民奋斗、不带歧视的领导者
Yīgè hǎo de lǐngdǎo zhě shì yīgè shēnrù jīcéng, guānxīn rénmín, wéi rénmín fèndòu, bù dài qíshì de lǐngdǎo zhě artinya pemimpin yang baik adalah pemimpin yang turun ke bawah, peduli dengan rakyat dan memperjuangkan rakyat tanpa diskriminasi dengan ketulusan bukan pencitraan.
       

Pasangan Dani Mardani Fitria Pamungkas Wati Calon  Wali kota dan Wakil Wali kota Cirebon terkenal merakyat dan dekat dengan wong cilik.
     H  Dani Mardani SH MH ketua DPD PAN Kota Cirebon berpasangan dengan Fitria Pamungkas Wati Ketua DPC PDIP Kota Cirebon mencalonkan diri sebagai Calon Wali kota Cirebon dan Wakil Wali kota Cirebon.
      Kemarin 22 Oktober 2024 Fitria Pamungkas Wati mengunjungi Ibu Fenti Kurnadi pada hari itu berulang tahun yang ke 61.
          Melan salah satu warga kota Cirebon terharu kedatangan Fitria Pamungkas Wati ke tokonya Fenti Kurniadi di Karanggetas membawa bunga untuk mengucapkan selamat ulang tahun bagi Fenti Kurnadi. Sosok yang humble dan merakyat.
        Dani Mardani datang ke dalam perayaan ulang tahun Wen Hua Xiao You Hui ke 18,  ketua nya Gani Suyanto. Dalam kesempatan tersebut Dani Mardani Fasih menyanyikan lagu Mandarin.
Program yang Dijanjikan oleh Dani Fitria
"Sapta Cipta Kemenangan Rakyat”dimaksud antara lain :

1. Dana 200 Juta/RT – RW/tahun untuk percepatan pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat, serta peningkatan insentif LKK.
2. ⁠Pendidikan GRATIS (bebas pungutan) dan subsidi operasional sekolah.
3. ⁠Jalan tidak berlubang dan bebas banjir se-Kota Cirebon.
4. ⁠Internet GRATIS di ruang publik dan bantuan modal usaha UMKM.
5. ⁠Pembinaan pemuda kreatif melalui kerjasama kemitraan dengan KNPI, ORMAS/OKP, LSM dan Karangtaruna, pembukaan lapangan kerja, investasi terbuka.
6. ⁠Dana stimulan rumah ibadah dan insentif guru mengaji.
7. ⁠Kota Cirebon sehat, hijau, tertib, aman dan sejahtera.



Dani Mardani Fitria Pamungkas Wati menjanjikan "Kota Cirebon semakin REMAJA (Religius, Maju, Sejahtera, dan Berkelanjutan".
      Dani Mardani- Fitria Pamungkas Wati menjanjikan Kuburan Kutiong Sintiong di Kalitanjung Cirebon
1.sebagai destinasi wisata religi
2.memfungsikan kembali kuburan Kutiong dan Sintiong di Kalitanjung Cirebon sebagai kawasan ruang terbuka hijau dan tempat pemakaman umum,
     Dani Fitria janji akan Meremajakan sungai sukalila dan kalibaru sebagai destinasi wisata air dan hijau  . Dan ruang bermain bagi anak-anak.
Akan menyambut turis turis yang datang dari luar dengan jamuan makan bersama untuk sekaligus memperkenalkan seni budaya  dan lokasi wisata ke depan kerjasama dengan keraton dan pusat kuliner dan UMKM dan pusat oleh oleh

Posting Komentar

0 Komentar