Pangdam III/Slw Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pamen



Bandung.Swara Wanita Net.- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dadang Arif Abdurahman, S.E., M.Si., memimpin acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Menengah (Pamen) jajaran Kodam III/Slw Periode 1 Oktober 2024, bertempat di Ruang Soedirman Kodam III/Slw, Selasa (01/10/2024).

Pamen Kodam III/Slw yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi sebanyak 28 orang, yaitu 9 orang menerima kenaikan pangkat Kolonel, 4 orang menjadi Letkol dan 15 orang menjadi Mayor.

Pangdam III/Slw mengucapkan selamat kepada para Perwira yang telah menerima kenaikan pangkat termasuk istri dan keluarganya. Kenaikan pangkat menjadi momen spesial bagi setiap prajurit TNI. Hal tersebut sebagai buah dari jerih payah pengabdian yang telah diberikan kepada negara dan bangsa.

Turut mendampingi kegiatan Kasdam III/Slw, Irdam, Danrindam, para Asisten, Dansat dan Kabalakdam, Dandim 0618/KB dan Ketua Persit KCK Daerah III/Slw beserta Pengurus.

“Keberhasilan kenaikan pangkat bukan karena hasil dari kerja pribadi semata, tetapi ada peran dari orang-orang di sekelilingmu yang sesungguhnya memberikan kontribusi besar bagi keberhasilan para Perwira sekalian,” jelas Pangdam

Pada kesempatan tersebut ditegaskan kembali bahwa kenaikan pangkat mencerminkan penilaian obyektif berdasarkan profesionalisme, integritas dan kemampuan. Anugerah yang diberikan oleh negara tidak datang secara otomatis, namun melalui sebuah proses.

“Saya berharap dengan kenaikan pangkat, kalian dapat lebih mengembangkan kemampuan diri dengan beradaptasi sesuai tuntutan zaman, serta tetap berpegang teguh pada nilai-nilai yang telah kita junjung tinggi di Kodam III/Siliwangi,” harap Pangdam. (Pendam III/Siliwangi).

Posting Komentar

0 Komentar