Tanggal Lahir Yang di Rekomendasikan dari Langit



Bandung.Swara Wanita Net.-Berdasarkan Hong Shui dan Fengshui direkomendasikan oleh langit berdasarkan tanggal kelahiran karena dipengaruhi pergerakan alam semesta.
1. mereka yang dilahirkan tanggal 1 memiliki pribadi yang bervisi ke depan, memiliki semangat dan full energik, penuh pesona, dan pribadi yang tenang2.   Mereka yang lahir tanggal 5 memiliki pribadi yang cermat penuh perhitungan, Mereka mampu menarik kesuksesan tanpa perlu terlalu banyak bicara, karena dunia batin mereka yang kaya dan kuat membantu menavigasi kehidupan dengan kebijaksanaan yang mendalam.
3.Mereka yang lahir pada tanggal 7 dikenal sebagai pencari kebijaksanaan dan kebenaran. Orang-orang ini cenderung pendiam, introspektif, dan sering kali mendalam dalam pemikiran.

Mereka memiliki koneksi yang kuat dengan dunia spiritual dan mampu membaca situasi dari sudut pandang yang berbeda. "Orang yang lahir pada tanggal 7 sering kali merasa nyaman dalam kesendirian dan meditasi. Mereka menggunakan waktu ini untuk merenungkan tujuan hidup mereka, mengasah intuisi, dan membangun energi spiritual yang kuat.

Tidak jarang mereka yang lahir pada tanggal ini merasa dipandu oleh kekuatan yang lebih tinggi, yang membantu mereka meraih kesuksesan tanpa perlu berusaha.
4. Mereka yang lahir tanggal 9 memiliki  watak karakter welas asih, dermawan dan penuh cinta kasih

5. Mereka yang lahir Tanggal 11 adalah salah satu angka memiliki kemampuan spiritual yang mendalam. Orang-orang yang lahir pada tanggal ini memiliki kemampuan alami untuk terhubung dengan energi ilahi dan mendapatkan inspirasi dari alam semesta.

Mereka memiliki intuisi yang sangat kuat dan sering kali merasakan hal-hal sebelum mereka terjadi. Indra keenam yang kuat. "Tanggal 11 adalah simbol penghubung antara dunia fisik dan dunia spiritual. Mereka yang lahir pada tanggal ini sering kali merasa ditarik ke dunia mistis, filsafat, atau seni."
6. Mereka yang terlahir tanggal 22 memiliki kemampuan spiritual yang lebih dibandingkan dengan yang lainnya, karena dapat mewujudkan visi spiritual menjadi kenyataan fisik, kombinasi sempurna antara kemampuan praktis dan spiritual.
7. Mereka yang terlahir tanggal 26 dapat membawa energi keceriaan, suka cita dan dapat mengolah kekuatan spiritual yang luas.

Jeremy Huang Wijaya.

Posting Komentar

0 Komentar